Home / Headline / Dinas Kominfo Menggelar Bimtek Pengelolaan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegritas (SRIKANDI) Kabupaten Maros Tahun Anggaran 2021

Dinas Kominfo Menggelar Bimtek Pengelolaan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegritas (SRIKANDI) Kabupaten Maros Tahun Anggaran 2021

Maros–  Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Maros menggelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegritas (SRIKANDI) Kabupaten Maros Tahun Anggaran 2021 bertempat di Ruang Laboratorium Komputer Diskominfo, Selasa (14/12/2021).                        

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, H Agustam  yang membuka secara langsung kegiatan ini menyampaikan harapannya: melalui Bimtek ini, dapat terwujud tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.               

Dengan Bimtek ini juga diharapkan nantinya akan dapat meningkatkan kemampuan dan kecakapan para Admin di OPD/Kecamatan dalam penggunaan Aplikasi Sistem Kearsipan Dinamis Terintegrasi SRIKANDI.        

Bimptek ini dihadiri 50 peserta yang berasal dari Perwakilan OPD/Kecamatan dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Maros, Asril.                 

Kepala Dinas Kominfo H Agustam menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendorong peningkatan keterpaduan dari esensi sistem pemerintahan dengan penerapan sistem elektronik salahsatunya dengan diadakannya kegiatan Bimtek ini.     

“meski pun sistem pengarsipan masih dalam bentuk konsep, saya berharap dengan penggunaan Aplikasi SRIKANDI ini akan banyak membawa perubahan kea rah kemudahan pelaksanaan tugas-tugas kita di ruang lingkup kerja kita masing-masing” ujar Kadis Kominfo.  (DisKominfo)

Check Also

Selain di Rammang-Rammang, Bupati Maros Bersama Pj Gubernur Sulsel Lakukan Penanaman Pohon Sukun di TWA Bantimurung

Maros–  Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin untuk  kembali melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.