Home / Headline / Bupati Maros HAS Chaidir Syam Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Yang Diinisiasi Pihak Polres Maros

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Yang Diinisiasi Pihak Polres Maros

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Pihak Polres Maros bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Maros di Gedung Serbaguna, Rabu  (15/12/2021).

Bupati berkeliling untuk melakukan pengecekan dan berinteraksi dengan vaksinator dan penyelenggara terkait jalannya kegiatan tersebut sembari memotivasi masyarakat serta ASN yang akan divaksin. Bupati melihat antusias masyarakat begitu tinggi, bahkan ikut memantau langsung proses penyuntikan vaksin kepada masyarakat.

Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait atas terlaksananya vaksinasi ini dan tujuan dari monitoring merupakan langkah aktualisasi nyata untuk memastikan bagaimana percepatan vaksinasi di Kabupaten Maros bisa mencapai target yang diharapkan.

“Saya dalam hal ini mewakili pemerintah Kabupaten Maros sangat mengapresiasi dan berterima kasih terhadap pihak-pihak yang terkait sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan kami juga hadir untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujar beliau.

Menurut Bupati, saat ini keikutsertaan kaum lansia dalam kegiatan vaksinasi masih rendah sehingga pihaknya ingin kuota vaksinasi terus ditambah untuk kalangan lansia, tanpa mengenyampingkan vaksinasi untuk umum dan pelajar.

Tentunya program vaksinasi ini, lanjut Bupati Maros menjadi harapan besar demi memastikan percepatan vaksinasi dan juga menekan angka Covid -19 yang ada di Kabupaten Maros.

“Seperti kita ketahui dampak pandemi Covid-19 mempengaruhi seluruh Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Maros, tentunya di akhir tahun ini, Pemerintah Kabupaten dan Unsur Forkopimda tidak bisa lengah dalam menangani Pandemi ini, kita semua berharap semoga perlahan namun pasti, herd immunity dapat segera terwujud dan aktivitas dapat berjalan seperti semula,” pungkas Bupati Maros.   (DisKominfo)

Check Also

Jaga Netralitas ASN, TNI dan POLRI pada Pemilu 2024, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Buka Kegiatan Sosialisai

Maros–  ASN memiliki asas netralitas yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.