Home / Headline / Bupati Maros HAS Chaidir Syam Ikuti Perayaan HUT Ke-352 Provinsi Sulsel Secara Daring

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Ikuti Perayaan HUT Ke-352 Provinsi Sulsel Secara Daring

Maros –   Provinsi Sulawesi Selatan tepat hari ini, Selasa (19/10/2021) memasuki usia ke-352 tahun. Dalam memperingati hari jadinya, Pemerintah Provinsi Sulsel menggelar acara tersebut di Gedung DPRD Sulsel dalam Rapat Agenda Paripurna Istimewa.

Dalam momen ini, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengenakan Pakaian Adat Kabupaten Luwu menghadiri acara secara offline, via daring. Turut hadir Perwakilan DPD dan DPR RI serta seluruh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Secara daring, via aplikasi Zoom Cloud Meeting dihadiri Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan beserta seluruh jajarannya. Sama halnya dengan Plt Gubernur, seluruh tamu undangan pun mengenakan pakaian adat.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, di usia yang sudah sangat matang ini, besar harapan kita semua untuk lebih baik lagi, jauh lebih maju dan berkembang di tahun mendatang.

Menurutnya, perayaan ini menjadi momentum untuk melihat sejauh mana kinerja Pemerintah Provinsi Sulsel selama satu tahun sebelumnya.

Sejalan dengan hal itu, Bupati Maros HAS Chaidir Syam yang mengikuti acara via daring berharap seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan juga dapat lebih baik dan lebih berkembang kedepannya utamanya mampu bangkit dan tetap tangguh di tengah Pandemi Covid-19.

Perayaan peringatan Hari Jadi Provinsi Sulsel tahun ini mengangkat tema Bersatu SIPAKATAU yang berarti dalam era baru menuju Sulsel lebih baik.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam menuturkan: Sipakatau dapat dimaknai secara lebih mendalam dan Sipakatau ini adalahtema yang sangat sesuai yang juga merupakan akronim dari Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas dan Tanggungjawab.   (maros fm, Kominfo) 

Check Also

Bupati HAS Chaidir Syam Gelar Sidang PPL Redistribusi Tanah Kabupaten Maros Tahun 2022 Bersama Pihak BPN

Maros–  Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam S.I.P memimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform (PPL), Redistribusi Tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.