Home / Headline / Ketua TP-PKK Kabupaten Maros Ajak Seluruh Kader Cegah Stunting

Ketua TP-PKK Kabupaten Maros Ajak Seluruh Kader Cegah Stunting

Maros –  Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros bersama Madani Sahitya Indonesia menggelar deklarasi Pencegahan dan Penanggulangan Stunting serta temu kader di 14 Kecamatan se-Kabupten Maros. Kegiatan ini dilaksanakan di Hutan Kota Jalan Bougenvile-Kecamatan Turikale, Rabu (13/10/2021).

Ketua TP-PKK Kabupaten Maros,  Hj Ulfiah Yusuf dalam sambutannya mengatakan: stunting merupakan masalah nasional, maka dari itu, penting untuk bersama-sama Pengurus Tim Penggerak PKK baik tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa/kelurahan bersama-sama melakukan pencegahan dan penanggulangan masalah stunting ini.

Deklarasi ini turut dihadiri Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingi Plt Kepala Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Anak atau DP3A.

Bupati sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Maros akan terus mendukung dan mengupayakan kegiatan pencegahan stunting untuk membebaskan masyarakat dari risiko stunting.

Selain itu, Bupati Maros juga sangat mengapresiasi peran dan keterlibatan dari lembaga Madani Sahitya Indonesia (MSI) yang dipimpin Yudhi AW.

Beliau berharap, MSI tetap mampu bersinergi dengan stakeholder lainnya dalam mengawal serta mendukung pencegahan dan penanggulangan stunting di Kabupaten Maros. (maros fm, Kominfo)

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.