Home / Headline / Bupati Pimpin Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021 Tingkat Kabupaten Maros

Bupati Pimpin Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021 Tingkat Kabupaten Maros

Maros  Bupati Maros HAS Chaidir Syam bertindak selaku inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 tingkat Kabupaten Maros di Lapangan Pallantikang Maros, Jum’at (01/10/2021).

Hadir pula pada upacara ini Unsur Forkopimda Kabupaten Maros, Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari, Sekretaris Daerah A Davied Syamsuddin, para Staf Ahli Bupati dan para Asisten Setda.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini mengusung tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila.”

Bupati Maros dalam pidato sambutannya menyinggung tentang data penurunan angka penderita Covid-19 di Maros secara drastis yang sekarang hanya tersisa 15 orang terkonfirmasi Positif. Penanganan Covid-19 sebagai salah satu contoh implementasi dari pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila yakni kebersamaan seluruh elemen masyarakat harus mempunyai kepedulian dan kesadaran kolektif secara solid untuk berupaya mengatasi pandemi Covid-19 dengan segala dampaknya.       

“…..Alhmdulillah saat ini pasien Covid di Maros tinggal 15 Orang, tetapi ingat:  jangan lengah, tetap patuhi Protokol Kesehatan dan tetap menjaga imun!,” pesan beliau.            

Selepas pelaksanaan Upacara, Pihak Gojek-Tokopedia (GoTo) Group Perusahaan Teknologi Multi Nasional Indonesia menyerahkan bantuan 4 unit Oksigen Konsentrator untuk Pemerintah Kabupaten Maros.    (DisKominfo)      

Check Also

Wabup Hj Surhartina Bohari Membuka Rapat Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah Kabupaten Maros 2021

Maros – Wakil Bupati Maros Hj Surhartina Bohari membuka kegiatan Rapat Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.