Home / Headline / Bupati Maros Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Kabupaten Maros 2021-2026

Bupati Maros Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Kabupaten Maros 2021-2026

Maros –  Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPD dan DPC Kabupaten Maros melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan untuk Periode 2021-2026 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Rabu (15/09/2021).  JPKP dibentuk agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengawal kebijakan pemerintah pusat.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Maros HAS Chaidir Syam, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Maros, Ketua DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Kabupaten Maros serta tamu undangan lainnya.    

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamatatas pengukuhan pengurus DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) ini dan berharap pengurus organisasi mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mengawal dan mensukseskan pelaksanaan berbagai kebijakan pembangunan di Kabupaten Maros.

“Saya berharap JPKP terus melebarkan sayap dalam upaya mengawal program Nawacita Presiden Joko Widodo begitu juga program-program pemerintah daerah, khususnya di Kabupaten Maros. DPD JPKP juga diharapkan dapat memberikan perhatian dan pengawalan utamanya pada bidang-bidang perencanaan, penyediaan data, pendampingan dan, penyuluhan  serta sosialisasi dalam pelaksanaan pembangunan daerah ini”.

Dengan pelantikan ini berarti JPKP Kabupaten Maros telah memiliki kepengurusan yang sah yang selanjutnya akan melaksanakan program-program kerja pada masa yang akan datang. 

Tak lupa juga Bupati mengingatkan agar masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan kepada seluruh anggota DPD dan DPC JPKP Kabupaten Maros untuk selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan di tengah masa Pandemi Covid-19 ini.    (DisKominfo)  

Check Also

Ketua TP-PKK Kabupaten Maros Ajak Seluruh Kader Cegah Stunting

Maros –  Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros bersama Madani Sahitya Indonesia menggelar deklarasi Pencegahan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.