Home / Headline / Bupati Maros Hadiri Pelantikan PD-BKMT

Bupati Maros Hadiri Pelantikan PD-BKMT

Maros –    Bupati Maros HAS Chaidir Syam menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) di Gedung Serbaguna Pemkab Maros  (14/09/2021).

Dalam acara pelantikan di Gedung Serbaguna, Bupati menyambut baik pelaksanaan pelantikan BKMT ini dan berharap seluruh Majelis Taklim di Maros diharapkan bisa seiring dan seirama dalam rangka memajukan Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan dengan berdirinya BKMT ini bisa turut membantu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menumbuhkembangkan keagamaan sehingga nantinya tercipta kondusifitas.

Beliau menambahkan agar pengurus BKMT yang dilantik dapat berbuat lebih banyak dan lebih baik lagi demi kemajuan dan kemaslahatan Umat Muslim yang ada di Kabupaten Maros Khususnya.

“Saya mengharapkan agar setelah pelantikan pengurus BKMT Kabupaten Maros ini, ibu-ibu mampu menyusun program dan kegiatan yang sejalan dengan program pemerintah daerah, terutama dalam pembinaan masyarakat”.

Bupati juga mingimbau BKMT untuk ikut mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam rangka membantu mencegah penularan Covid-19.

Sekali lagi Bupati menyampaikan selamat dan terimaksih kepada BKMT dengan adanya lembaga ini di Kabupaten Maros, menjadi salah satu faktor untuk menjadikan Maros sebagai Kabupaten Santri.

“Kedepan, kegiatan-kegiatan keagamaan bisa bersinergi dengan kita untuk mewujudkan Islam Rahmatan lil alamin dan juga mewujudkan Maros menjadi Kabupaten santri” tutup beliau.

Hadir pada kegiatan ini unsur Forkopimda Kabupaten Maro, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, Ketua BKMT Provinsi Sulsel dan Ketua  Dharma Wanita Kabupaten Maros.    (DisKominfo)

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.