Home / Headline / Bupati Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Lingkup Pemkab Maros

Bupati Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Lingkup Pemkab Maros

Maros   Senin (13/09/2021), Bupati Maros HAS Chaidir Syam memimpin langsung Apel Pagi lingkup Pemerintah Kabupaten Maros di Lapangan Upacara Pallantikang. Apel ini dirangkaikan pula dengan Penyematan Tanda Pangkat dan Tanda Jabatan kepada para Camat dan Lurah yang telah dilantik pada Rabu (08/09/2021) pecan lalu.

Bupati didampingi Wabup Hj Suhartina Bohari menyampaikan pelaksanaan apel ini guna meningkatkan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Maros. Beliau juga memotivasi para Camat dan Lurah yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas secara optimal, berdedikasi dan bertanggungjawab khususnya dalam menunjang program/kerja sesuai Visi-Misi Kabupaten Maros.

“Untuk Camat dan Lurah, saya berharap kalian mampu menjalankan tugas dengan baik. Menjadi pemimpin di Kelurahan/Kecamatan yang bijaksana. Serta membantu menjalankan program dan visi– misi Pemerintah Daerah Kabupaten Maros”.

Tidak hanya itu, Bupati didampingi Wakil Bupati Maros juga menyerahkan bantuan sarana kepada atlet dari 4 Cabang Olahraga binaan agar mampu mengembangkan kualitas, meningkatkan prestasi atlet Maros baik di tingkat Lokal, Nasional atau bahkan di kancah Internasional.  (DisKominfo)

Check Also

Semarak Peringatan Hari Guru Nasional ke-77 Tingkat Kabupaten Maros Diwarnai Porseni PGRI

Maros–  Menyemarakkan Peringatan Hari Guru Nasional ke-77 Tahun tingkat Kabupaten Maros, diadakan Pekan Olahraga dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.