Home / Headline / BKPSDM Maros Gandeng BKN Regional IV Makassar Gelar Sosialisasi Pengelolaan Administrasi Kepangkatan ASN

BKPSDM Maros Gandeng BKN Regional IV Makassar Gelar Sosialisasi Pengelolaan Administrasi Kepangkatan ASN

Maros –  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Maros bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar melaksanakan Sosialisasi Pengelolaan Administrasi Kepangkatan ASN dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Maros.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (13/09/2021) ini digelar di Baruga B Kantor Bupati Maros. Peserta terdiri dari seluruh Kasubbag Kepegawaian dan Pengelola Kepegawaian lingkup Pemerintah Kabupaten Maros dengan menghadirkan Narasumber dari Badan Kepegawaian Negara Regional IV Makassar.

Tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan pengelola kepegawaian di seluruh Perangkat Daerah dalam memberikan pelayanan optimal di bidang kepangkatan. Diharapkan pengusulan kenaikan pangkat pada periode berikutnya tidak lagi mengalami kendala dikarenakan minimnya kemampuan dan pengetahuan pengelola kepegawaian sehingga SK Kenaikan Pangkat ASN dapat terbit tepat waktu.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam yang membuka langsung kegiatan mengatakan bahwa dunia terus berkembang memberikan dampak terhadap seluruh aspek kehidupan, termasuk manajemen ASN.

“Oleh karena itu, kita harus beradaptasi salahsatunya melalui Sistem Informasi ASN yang saat ini sedang dibangun,”terang beliau.

Bupati juga berharap sosialisasi ini mampu mengakomodasi dan memberikan kemudahan bagi ASN untuk mendapatkan pelayanan kepegawaian.

Untuk mewujudkan itu semua, kita harus mulai dari sekarang, baik membangun infrastruktur, aplikasi mau pun SDM,” imbau Bupati kepada peserta sosialisasi yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.   (DisKominfo)    

Check Also

Bupati Maros Didampingi Wabup Terima Kunker Komisi X DPR RI di Rammang Rammang

Maros –   Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingi Wabup Hj Suhartina Bohari  menerima Kunjungan Kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.