Home / Headline / Bupati Lantik Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Maros

Bupati Lantik Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Maros

Maros –   Pemerintah Kabupaten Maros melakukan mutasi sejumlah Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Pengawas di Gedung Serbaguna Maros, Rabu (08/09/2021).

Bupati Maros HAS Chaidir Syam yang melantik dan mengambil sumpah jabatan ke 122 Pejabat struktural tersebut.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 12 Eselon II B, 78 Eselon III A dan Eselon III B serta 32 Pengawas Eselon IV A dan IV B.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa pelantikan yang dilakukannya ini dalam rangka mempercepat performa pelayanan Pemerintah Kabupaten Maros.

“Pelantikan ini dilalui dengan penuh pertimbangan dan murni kami lakukan berdasarkan kapasitas dan kinerjanya. Hal ini juga kami lakukan dalam rangka mempercepat performa pelayanan,” ungkap beliau.

Hal ini menegaskan bahwa pelaksanaan rotasi-mutasi pejabat ini betul-betul dilakukan secara profesional dengan sejumlah pertimbangan yang matang.

Di akhir sambutannya, Bupati mengajak para pejabat struktural yang baru saja dilantik untuk menjadikan Maros sebagai pemerintahan yang bersih serta mewujudkan dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang baik.

“seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik”.

Pelaksanaan pelantikan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Bupati juga menyampaikan di Kabupaten Maros saat ini, PPKM sudah turun ke Level 2, maka mulai Senin (13/09/2021), akan digiatkan kembali Apel Pagi .

Acara ini dihadiri pula oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Maros dan para pejabat di lingkup Pemkab Maros. Ini adalah Mutasi Tahap 2 dimana pekan lalu telah dilaksanakan mutasi jabatan Tahap 1.   (DisKominfo)

Check Also

Bupati Maros Didampingi Wabup Terima Kunker Komisi X DPR RI di Rammang Rammang

Maros –   Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingi Wabup Hj Suhartina Bohari  menerima Kunjungan Kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.