Home / Headline / SEKDA BUKA RAPAT MONEV PEMBANGUNAN KABUPATEN MAROS SEMESTER I TA 2021

SEKDA BUKA RAPAT MONEV PEMBANGUNAN KABUPATEN MAROS SEMESTER I TA 2021

Maros –   Guna mengukur realisasi capaian kinerja Perangkat Daerah lingkup Pemkab Maros khusuhnya pada Semester I Tahun Anggaran 2021, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Maros mengadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Semester I bertempat di Baruga B, Selasa (31/08/2021). 

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Maros  A Davied Syamsuddin didampingiKepala Bappeda, Muhammad Alwi. Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Maros, para Kepala Perangkat Daerah/Camat dan seluruh Peserta Rapat Monitoring Evaluasi.    

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan:  “terkait Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Semester I Tahun 2021, diharapkan kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah (PD) dan Camat untuk senantiasa melakukan pengendalian terhadap program dan sub kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan sehingga pencapaian indikator kerja perangkat daerah dapat tercapai sesuai target yang sudah ditetapkan”.   

Nantinya, hasil monitoring dan evaluasi yang dihasilakn ini dapat digunakan untuk merumuskan rekomendasi, solusi dan alternatif tindakan bagi perencanaan selanjutnya. Jadi, antara satu dokumen perencanaan dengan dokumen lainnya harus terjalin konsistensi dan terintegrasi.   (DisKominfo)

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Pemkab Maros Bersama Seluruh Unsur Terkait Gelar Apel Kesiapsiagaan Penangan Keamanan dan Kesehatan

Maros– Jelang Pelaksanaan Pemilihan Umum serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.