Home / Headline / Inspektorat Gandeng BPKP Sulsel Gelar Workshop Manajemen Risiko pada Pemerintah Daerah

Inspektorat Gandeng BPKP Sulsel Gelar Workshop Manajemen Risiko pada Pemerintah Daerah

Maros –  Inspektorat Kabupaten Maros bekerjasama dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan Workshop Manajemen Risiko pada Pemerintah Daerah  bertempat di Baruga A Kantor Bupati Maros, Senin (09/08/2021). Workshop ini direncanakan berlangsung  2 hari, hingga Selasa (10/08/2021).      

Asisten Ekonomi Pembagunan dan Pemberdayaan Perempuan Setda, Najib SH, mewakili Bupati membuka workshop ini.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan:  “saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya agar perangkat daerah mampu memetakan masalah dan membuat rist register di perangkat daerah masing-masing. Penyusunan rist register ini merupakan bagian  penyelenggaraan sistem pengendalian internal modern pemerintah”.    

Kegiatan yang dimotori Inspektorat ini dimaksudkan agar pemangku program atau kegiatan mampu memetakan permasalahan dan resiko yang akan  dihadapi serta mampu meningkatkan citra pemerintah daerah.    

Peserta yang hadir berjumlah 101 orang yang terdiri dari Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Sub Bidang dan Kepala Seksi masing-masing Perangkat Daerah.    (DisKominfo)

Check Also

Selain di Rammang-Rammang, Bupati Maros Bersama Pj Gubernur Sulsel Lakukan Penanaman Pohon Sukun di TWA Bantimurung

Maros–  Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin untuk  kembali melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.