Home / Headline / Bupati Maros Didampingi Wabup Launching Program Sekolah Digital

Bupati Maros Didampingi Wabup Launching Program Sekolah Digital

Maros-  Dinas Pendidikan Kabupaten Maros melaksanakan Program Sekolah Digital yang menjadi salahsatu terobosan keberlangsungan proses pendidikan dan pembelajaran lembaga pendidikan di Indonesia guna mensiasati kondisi sekarang ini yang masih dalam suasana Pandemi Covid-19.   

Launching Program Sekolah Digital ini dipusatkan di SMPN 16 Mandai pada Kamis (05/08/2021) oleh Bupati HAS Chaidir Syam. Bupati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih sekaligus mengapresiasi kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Maros atas terselenggaranya kegiatan ini.

Bupati menandaskan: “…..Sekolah Digital merupakan sebuah terobosan bidang pendidikan yang mengaplikasikan sistem pendidikan, pembelajaran dan sistem manajemen yang terdigitalisasi”.

Dengan menggunakan Sistem Pembelajaran secara digital, tentu materi serta efisiensi dalam pembelajaran akan meningkat terlebih lagi siswa dapat belajar dimana saja dengan bantuan Portal Rumah Belajar.  

Bupati pada kesempatan itu didampingi Wabup Hj Suhartina Bohari  dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros, H Takdir.   (DisKominfo)

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.