Home / Headline / Tingkatkan Kualitas Layanan Masyarakat, Pemkab Maros Sosialisasi Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat

Tingkatkan Kualitas Layanan Masyarakat, Pemkab Maros Sosialisasi Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat

Maros –  Berbagai upaya peningkatan dan perbaikan kualitas pelayanan kepada masyarakat terus dilaksanakan Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat termasuk dengan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat khususnya Air Bersih (air minum) dan Sanitasi.

Bertempat di Baruga B Kantor Bupati Maros pada Kamis (3/9/2020), Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) Periode ke-3 untuk Perencanaan Tahun 2021. Kegiatan dibuka oleh Bupati Maros  HM Hatta Rahman  dan diikuti oleh Para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Maros.

Dengan pelaksanaan program ini, diharapkan pula dapat memperkuat kemitraan antara Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat dalam upaya penyediaan air minum dan sanitasi di Desa Pamsimas dan perluasan cakupan pelayanan SPAMS di tingkat desa dalam mencapai Universal Access.

Melalui program ini, Bupati menyampaikan ekspektasinya; “…..saya harap desa yang ada di Kabupaten Maros, terutama yang terletak di wilayah terpencil dapat menikmati Ketersediaan air layak pakai”.   (DisKominfo)

Check Also

Coffee Morning: Model Komunikasi dan Jalinan Koordinasi Ala Jajaran Pimpinan Lingkup Pemkab Maros

Maros- Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari berbincang santai dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.