Home / Headline / Kabupaten Maros / Upaya Percepatan Penanganan Covid-19 Maros, Tim Gugus Tugas Kembali Gelar Aksi

Upaya Percepatan Penanganan Covid-19 Maros, Tim Gugus Tugas Kembali Gelar Aksi

Maros –  Tim dariGugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Maros pada Senin (04/05/2020) kembali melakukan aksi peduli dengan melakukan Pemeriksaan skrining Rapid Test di Kantor Kejaksaan Negeri Maros serta di Kantor Kodim 1422 Maros dilakukan dalam rangka kelanjutan aksi percepatan penanganan pandemi di daerah ini.

Tak ketinggalan pula pendistribusian logistik untuk tenaga kesehatan di RSUD Salewangang yg sementara isolasi Mandiri di RSUD Salewangang serta melakukan edukasi dan pembagian masker kepada masyarakat dan pedagang di sekitar Pasar Rakyat Butta Salewangang Maros Kelurahan Pettuadae.

Tim juga melakukan evakuasi terhadap 3 pasien terkonfirmasi positif di Desa Moncongloe Lappara ke hotel Swissbell Makassar untuk di lakukan isolasi dan perawatan intensif.

Sementara itu, pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan di Posko Terpadu Covid-19 Perbatasan Maros – Pangkep Kecamatan Bontoa dan di Perbatasan Maros -Kota Makassar tetap berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah diberlakukan.  (DisKominfo)

Check Also

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Hari ke-2, Bupati Maros Bersama Wabup Sambangi 2 Kecamatan Sekaligus

Maros– Pada pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan hari ke-2, Selasa (30/1/2024) kali ini, Bupati Maros H.A.S …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.