Home / Headline / Kabupaten Maros / Ketua TP PKK Maros Terima Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19 Dari TP PKK Provinsi

Ketua TP PKK Maros Terima Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19 Dari TP PKK Provinsi

Maros–  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Lies F Nurdin menyerahkan bantuan masing-masing 600 paket pangan kepada 3 Kabupaten yang merupakan tertinggi kasus Covid-19 di Sulawesi Selatan di luar kota Makassar yakni  Gowa, Maros dan Sidrap pada Senin (4/5/2020).  Kegiatan penyaluran bantuan paket sembako ini bertempat di Rumah Jabatan Gubernur. Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi, Lies sendiri yang berkenan menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada masing-masing Ketua TP PKK dari ketiga Kabupaten tersebut. 

Khusus untuk Kabupaten Maros, Hj Suraida Hatta selaku Ketua TP PKK Kabupaten Maros didampingi sejumlah Pengurus berkesempatan menerima langsung penyerahan bantuan dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi.

Lies F Nurdin menuturkan; paket bantuan sembako ini berisi masing-masing 10 kilogram beras, telur, minyak, gula serta ikan sarden. Ditambahkannya pula bahwa bantuan ini diberikan guna mensupport masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Beliau juga menyebutkan dirinya terus berkomunikasi bersama seluruh Tim Penggerak PKK seluruh Kabupaten di Sulawesi Selatan dalam hal sosialisasi pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

“Dari awal meskipun lewat chat Whatssap kita sudah sosialisasikan kepada masyarakat untuk pakai masker, tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting, dan kita berharap pasien Corona di Sulsel bisa menurun,” pungkas beliau.      (DisKominfo)

Check Also

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Hari ke-2, Bupati Maros Bersama Wabup Sambangi 2 Kecamatan Sekaligus

Maros– Pada pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan hari ke-2, Selasa (30/1/2024) kali ini, Bupati Maros H.A.S …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.