Home / Headline / Perangi Covid-19: Selain Himbauan, Bupati Maros Luncurkan Layanan Call Center

Perangi Covid-19: Selain Himbauan, Bupati Maros Luncurkan Layanan Call Center

Maros –   Bupati telah menempuh langkah meliburkan sebagian besar ASN Pemkab Maros guna mencegah dan mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, beliau juga mengeluarkan himbauan ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Maros yang antara lain mencakup upaya proteksi diri masing-masing dengan menggunakan masker, rutin mencuci tangan, mengkonsumsi makanan bergizi guna meningkatkan sistem immun tubuh, menjaga pola hidup sehat dan memeriksakan diri ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat jika mengalami sakit.  

Selain itu Bupati juga telah mengeluarkan Himbauan penutupan operasional Sarana Perbelanjaan Umum (Grand Mall) dan Seluruh Tempat Wisata serta Pusat Jajanan Kuliner PTB Maros berikut segala aktifitas di area tersebut guna mencegah dan mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini.  

Mengoptimalkan pelayanan dan atensi kepada publik menghadapi Pandemi Covid-19 ini, Pemkab melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Maros menyediakan Layanan Call Center 24 jam yakni WA: 0812 4243 101 – 0852 4020 2907 – 0852 5522 1142.     (DisKominfo)

Check Also

Genjot Capaian Target Sensus Penduduk Online, BPS Gandeng Disdukcapil Maros

Maros –  Sensus penduduk Online Tahun 2020 yang sejatinya telah launching pada 15 Februari yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.