Home / Headline / Kabupaten Maros / Badan Kesbangpol Sosialisasikan Gerakan Nasional Revolusi Mental

Badan Kesbangpol Sosialisasikan Gerakan Nasional Revolusi Mental

Maros–  Gerakan Revolusi Mental sebagai salahsatu program prioritas Pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam rangka membangun karakter bangsa yang kuat dan berbhineka tunggal ika dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Melalui Revolusi Mental ini diharapkan dapat mengubah cara pandang, pikiran, sikap dan perilaku agar berorientasi pada kemajuan dan hal-hal yang modern, sehingga indonesia menjadi bangsa yang besar dan lebih kompetitif.

Gerakan nasional ini harus diimplementasikan hingga ke tingkat daerah. Menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Maros dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar kegiatan Sosialisasi Gerakan Nasional Rrevolusi Mental.

Asisten Administrasi Umum Setda H Sulaeman Samad didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Maros membuka kegiatan Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental yang dilaksanakan di baruga B Kantor Bupati Maros, Rabu (13/11/2019).         

Kegiatan ini diikuti Aparatur Sipil Negara perwakilan dari OPD se-Kabupaten Maros dan organisasi Masyarakat dengan menghadirkan Narasumber dari Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri – Regional Makassar.  (DisKomInfo)

Check Also

Wabup Hj Suhartina Bohari Sampaikan Arahan pada Kegiatan Monitoring Terpadu Percepatan Penurunan Angka Stunting Tahun 2022

Maros– Kasus stunting masih menjadi perhatian serius Pihak Pemerintah Kabupaten Maros. Ketua Tim Percepatan Penurunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.