Home / Headline / Kabupaten Maros / Badan Kesbangpol Sosialisasikan Gerakan Nasional Revolusi Mental

Badan Kesbangpol Sosialisasikan Gerakan Nasional Revolusi Mental

Maros–  Gerakan Revolusi Mental sebagai salahsatu program prioritas Pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam rangka membangun karakter bangsa yang kuat dan berbhineka tunggal ika dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Melalui Revolusi Mental ini diharapkan dapat mengubah cara pandang, pikiran, sikap dan perilaku agar berorientasi pada kemajuan dan hal-hal yang modern, sehingga indonesia menjadi bangsa yang besar dan lebih kompetitif.

Gerakan nasional ini harus diimplementasikan hingga ke tingkat daerah. Menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Maros dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar kegiatan Sosialisasi Gerakan Nasional Rrevolusi Mental.

Asisten Administrasi Umum Setda H Sulaeman Samad didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Maros membuka kegiatan Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental yang dilaksanakan di baruga B Kantor Bupati Maros, Rabu (13/11/2019).         

Kegiatan ini diikuti Aparatur Sipil Negara perwakilan dari OPD se-Kabupaten Maros dan organisasi Masyarakat dengan menghadirkan Narasumber dari Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri – Regional Makassar.  (DisKomInfo)

Check Also

Selain di Rammang-Rammang, Bupati Maros Bersama Pj Gubernur Sulsel Lakukan Penanaman Pohon Sukun di TWA Bantimurung

Maros–  Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin untuk  kembali melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.