Home / Headline / Seusai Upacara, Bupati Serahkan Kendaraan Operasional

Seusai Upacara, Bupati Serahkan Kendaraan Operasional

Bupati HM Hatta Rahman bertindak selaku Pembina Upacara pada Senin, 9 September 2019 yang juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke- 36. Dalam sambutannya, Hatta Rahman menyampaikan beberapa hal terkait penyelenggaraan pemerintahan dan yang berkaitan dengan aparatur. Beliau juga mendorong penyelesaian SAKIP dan Persiapan Maros yang akan mendapatkan penilaian untuk kategori Kabupaten Sehat.

Seusai upacara, Bupati menyempatkan diri menyerahkan kendaraan operasional Penerangan Keluarga Berencana (KB) sebanyak satu unit; kendaraan tersebut merupakan pengadaan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Maros Tahun Anggaran 2019.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga melakukan penyerahan kendaraan operasional pelayanan Tera dan Tera Ulang Unit Meteorologi Legal Kabupaten Maros sebagai bantuan Kementerian Perdagangan RI berupa satu unit mobil dan dua unit motor yang dananya juga bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Maros Tahun Anggaran 2019.

Check Also

Genjot Capaian Target Sensus Penduduk Online, BPS Gandeng Disdukcapil Maros

Maros –  Sensus penduduk Online Tahun 2020 yang sejatinya telah launching pada 15 Februari yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.