Home / Uncategorized / Diskominfo Roadshow Sosialisasikan Aplikasi e-Lapor

Diskominfo Roadshow Sosialisasikan Aplikasi e-Lapor

Kepala Bidang Pengelolaan Data dan Layanan Publik Dinas Kominfo Kabupaten Maros, Dra. Sumartini, MM pada beberapa kesempatan yang lalu telah menyampaikan bahwa Sosialisasi e-Lapor akan diawali melalui media radio dilanjutkan dengan Kegiatan Forum Sosialisasi dan kemudian dimantapkan dengan kegiatan Roadshow ke beberapa OPD Teknis sebagai Sentra Layanan Publik seperti Dinas Dukcapil, Dinas PTSP sampai RSUD Salewangang dan ke seluruh Kecamatan se- Kabupaten Maros.

Kegiatan Roadshow yang dilaksanakan oleh Kepala Bidang Pengelolaan Data dan Layanan Publik Dinas Kominfo Kabupaten Maros beserta jajarannya ini dimulai sejak Rabu (3/4/2019) dan ditargetkan berlangsung selama sepekan.   

Diharapkan dengan pelaksanaan Roadshow ini dapat memberi informasi langsung kepada publik akan adanya sarana media pengaduan secara online dan dapat lebih menggugah kesadaran masyarakat untuk memanfaatkan media aduan ini bila mendapati permasaalahan dan persoalan yang terjadi seputar pelayanan dan penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Maros.

Check Also

Disaksikan Bupati dan Wabup Maros, Kadis Kominfo-SP Melalukan Donor Darah Peduli Korban Gempa Maroko

Maros- Bencana alam gempa bumi yang berkekuatan magnitudo 6,8 sr mengguncang Maroko tepatnya di Marrakesh-Safi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.