Home / Pariwisata / Rapat Persiapan Peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros

Rapat Persiapan Peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros

 

Wakil Bupati Maros Drs HA Harmil Mattotorang MM memimpin rapat persiapan peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros di Baruga B Kantor Bupati Maros, Rabu (15/6/2016).

Rapat

Rapat yang juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Maros H Baharuddin ini membahas berbagai persiapan menjelang peringatan Hari Jadi Maros 20 Juli mendatang.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain, zikir dan doa bersama, anjangsana ke panti asuhan, Festival Bantimurung, jalan santai, lomba kebersihan dan keindahan lingkungan, karnaval budaya, sepakbola gembira, sepeda santai serta pesta rakyat.

Hari Lahir Kabupaten Maros jatuh setiap tangga 4 Juli, meski begitu rangkaian kegiatan peringatannya baru akan digelar usai lebaran Idul Fitri dan puncaknya akan digelar pada 20 Juli mendatang.

Pada puncak peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros ini akan digelar parade kuda yang dilakukan oleh 14 camat se Kabupaten Maros. (*)

Check Also

Optimalkan Persiapan Kedatangan Assesor UNESCO Global Geopark 2022, Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari Pimpin Langsung Sejumlah Agenda Khusus

Maros–  Wabup Maros Hj Suhartina Bohari, yang juga selaku Ketua PokjaPersiapan Kedatangan khusus Tim Assesor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.