Home / Headline / Pemerintahan / Hatta Rahman-Harmil Mattotorang Paparkan Visi Maros Lebih Sejahtera 2021

Hatta Rahman-Harmil Mattotorang Paparkan Visi Maros Lebih Sejahtera 2021

Hari pertama berkantor, usai dilantik 17 Februari lalu, Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang mengumpulkan seluruh pejabat Pemkab Maros untuk melakukan rapat koordinasi di Gedung Serba Guna Pemkab Maros, Senin (22/2/2016).

Rakor

Rapat ini digelar dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Dalam rakor yang diikuti kepala SKPD, kabid, kabag, camat, lurah dan pejabat lainnya ini, Hatta Rahman membeberkan program-programnya selama lima tahun kedepan.

Ia memperkenalkan visi baru pemerintahannya pada periode kedua ini, yakni Maros Lebih Sejahtera 2021. Visi ini dijabarkannya dalam enam point misi, yaitu meningkatkan perekonomian daerah, meningkatkan kualitas pelayan publik, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, meningkatkan pembangunan wilayah dan kawasan, meningkatkan kualitas pengelolaan sumber daya alam, serta meningkatkan pembangunan infrastuktur dan teknologi.

“Visi dan misi ini harus menjadi acuan SKPD dalam menyusun program dan kegiatan. Visi Maros Lebih Sejahtera 2021 harus mampu diterjemahkan oleh SKPD dengan indikator yang jelas setiap tahun,” paparnya.

Sebelum memimpin rapat koordinasi, HM Hatta Rahman dan HA Harmil Mattotorang berkeliling kantor Bupati Maros usai upacara. Didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Maros H Baharuddin, ia mengecek kondisi kantor Bupati Maros dan PNS yang masuk kantor.

“Sejumlah PNS juga berlomba untuk berjabat tangan, wajah mereka terlihat tersenyum,” ujar Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur. (*)

Check Also

Sekda Andi Davied Syamsuddin Buka Acara Sosialisasi Pengelolaan Administrasi Kepangkatan ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–   Mewujudkan terselenggaranya Sistem Pengelolaan Administrasi Kepangkatan yang cepat dan tepat untuk menghasilkan Surat Kenaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.