Home / Pariwisata / Maros Ambil Alih Perbaikan Selokan di Jalan Provinsi

Maros Ambil Alih Perbaikan Selokan di Jalan Provinsi

Maros – Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM berinisiatif untuk memperbaiki selokan selokan rusak dan tersumbat di depan Pasar Batangase dan di depan SPBU Mandai menggunakan APBD Maros.

Saluran Air
Bupati Maros HM Hatta Rahman tinjau saluran air. (Alim)

“Kita sudah lama meminta kepada balai besar (BBPJN) untuk memperbaiki selokan ini namun sampai sekarang belum diperbaiki. Saat hujan di sini banjir karena selokannya rusak,” katanya, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan peninjauan, 13 Januari pekan lalu, kerusakan ini tidak bisa dibiarkan karena mengakibatkan banjir dan menghambat pergerakan kendaraan di jalan provinsi tersebut.

Perbaikan selokan yang rusak itu seharusnya menjadi tanggung jawab Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VI Makassar.

Selokan yang rusak diperkirakan mencapai 3 kilometer yang terbentang mulai dari Pasar Batangase sampai ke SPBU Mandai. Saat hujan, di depan Pasar Batangase Selalu tergenang karena tidak bagusnya sistem drainase di kawasan tersebut. (Alim)

Check Also

Digitalisasi Promosi Wisata Maros, Bupati HAS Chaidir Syam Dorong Penggunaan Aplikasi Berbasis IT

Maros–   Berbagai bentuk terobosan untuk mempromosikan sektor pariwisata Maros terus digalakkan pemerintah daerah, antara lain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.