Home / Headline / Pemerintahan / Bupati Maros Berikan Penghargaan Dalam Larwasda

Bupati Maros Berikan Penghargaan Dalam Larwasda

Maros — Bupati Maros HM Hatta Rahman memberikan penghargaan kepada SKPD teraktif dalam menindaklanjuti temuan hasil pemeriksanaan keuangan.

Larwasda
Penerima Penghargaan Bupati Maros bidang Keuangan. (Foto: Ilham)

Penghargaan itu diberikan kepada Dinas Pendidikan, Kecamatan Bantimurung dan Desa Tenrigangkae dalam Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda) di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Selasa (2/12/2014).

Kegiatan ini diisi panel diskusi dengan nara sumber Bupati Maros HM Hatta Rahman, Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel Tri Heriadi, Kepala BPKP RI Perwakilan Sulsel Deni Suardeni, Inspektur Pembantu Wilayah III Sulsel Amiruddin, diskusi ini dipandu oleh Sekda Maros H Baharuddin.

Selain itu, ada pemutaran film dokumenter pencegahan korupsi produksi BPK RI. Bupati Maros HM Hatta Rahman mengemukakan, Larwasda merupakan sarana untuk menegaskan komitmen para aparatur Pemkab Maros dalam mempertahankan opini WTP dari BPK RI.

Sementara menurut Kepala Bawasda/Inspektur Kabupaten Maros Baharuddin, Larwasda digelar sebagai penguatan kinerja aparatur Pemerintah Kabupaten Maros terkait efektifitas dan akurasi hasil pengawasan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah yang sinergis dan terpadu. (Ilham)

Check Also

Jadi Narasumber Latsar CPNS, Sekda Tekankan Pentingnya Pemahaman Substansi Materi

Maros –  Latihan Dasar bagi CPNS Pemkab Maros yang resmi dibuka Bupati Maros HAS Chaidir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.