Home / Pembangunan / Keberhasilan Pemkab Maros Inspirasi Calon Doktor

Keberhasilan Pemkab Maros Inspirasi Calon Doktor

Maros – Keberhasilan Pemkab Maros dalam meraih berbagai penghargaan menginspirasi banyak orang. Demikian dikemukakan Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman, Senin (3/2/2014).

Musrenbang
Bupati MarosHM Hatta Rahman saat membuka Musrenbang Kecamatan Turikale, . (Foto: Ilham)

Saat ini sudah ada beberapa calon doktor yang membuat disertasi mengenai Pemkab Maros yang meraih WDP dari BPK setelah enam tahun mendapatkan predikat disclaimer.

Hal tersebut diungkapkan HM Hatta Rahman saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan di Kecamatan Turikale, Senin (3/2/2014).

“Saat ini banyak daerah yang belajar di Maros. Mereka kagum dengan keberhasilan Maros meraih IGA Award, meraih WDP setelah enam tahun disclaimer, dan meraih Piagam dan Piala Adipura,” ujarnya.

Sejumah calon doktor juga menjadikan keberhasilan Maros meraih WDP setelah enam tahun meraih WDP menjadi disertasi.  Misalnya saja Abdul Latief, Auditor Utama VII BPK RI, yang mengangkat disertasi berjudul Revitalisasi Fungsi Aparatur Pemerintah Daerah Dalam Menindaklanjuti Hasi Pemeriksaan BPK RI (Studi Kasus pada Kabupaten Maros). (Alim)

Check Also

Bupati Maros dan Wabup Tutup Rangkaian Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan di Turikale

Maros–  Kecamatan Turikale sebagai lokasi pamungkas rangkaian pelaksanaan Musrenbang RKPD 2022 dan Roadshow 14 Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.