Home / Pertanian / Bupati Maros Imbau PNS Beli Beras Perusda

Bupati Maros Imbau PNS Beli Beras Perusda

Sumbang Beras
Bupati Maros HM Hatta Rahman Memberikan Bantuan Beras kepada Warga Kurang Mampu beberapa Waktu Lalu. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman mengimbau PNS di Kabupaten Maros membeli beras Perusahaan Daerah (Perusda) Pertanian Maros. Pasalnya beras yang dijual perusda ini adalah beras milik petani Maros.

“Untuk meningkatkan kesejahteraan petani, kita harus membantu dengan membeli beras mereka. Kualitas beras petani Maros saat ini sudah cukup bagus karena ditangani langsung Perusda Pertanian Maros,” jelasnya, Rabu (21/8/2013), usai menerima Dirut Perusda Pertanian Maros, Azis Pata.

Beras milik Perusda Pertanian Maros kualitasnya sudah cukup bagus dan kemasannya juga menarik. Selain ditawarkan di kalangan PNS, beras tersebut juga ditawarkan di sejumlah mini market di Maros.

Untuk membantu memasarkan beras petani, Bupati Maros juga meminta Perusda Pertanian Maros menggandeng SKPD dan sejumlah lembaga lainnya.

Sementara, Perusda Pertanian Maros disarankan agar membina petani dengan memberikan bibit unggulan agar kualitas beras yang dihasilkan bisa dipertahankan. (Alim)

Check Also

Peningkatan Produksi Padi Maros Jadi Perhatian DPRD Kutai Kartanegara

Pemkab Maros menerima kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *