Home / Headline / Lagi, Bupati Maros Suplai Coto dan Buah Ke Pasien Positif Covid-19

Lagi, Bupati Maros Suplai Coto dan Buah Ke Pasien Positif Covid-19

MAROS –  Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali menyuplai makanan tambahan ke pasien positif covid-19 di Maros. Kali ini Hatta mengirimkan buah-buahan dan suplemen vitamin serta seporsi coto ke pasien. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Hatta kepada camat dan kepala puskesmas.

Kali ini buah yang dikirimkan untuk pasien terdiri dari buah pear, apel dan vitamin C 1000 mg. Hatta mengatakan, pihaknya memanjakan pasien positif covid-19 agar mereka betah tinggal di rumah dan segera sembuh sehingga segala kebutuhannya harus dipenuhi. “Ini juga untuk menunjukkan ke pasien lain yang bandel tidak mau isolasi bahwa pemerintah menjamin segala kebutuhan pasien khususnya kebutuhan pangan mereka,” ujar Hatta.

Hatta juga berharap pasien positif covid-19 tidak bertambah dan tidak ada penambahan cluster covid-19, sejauh ini ada dua cluster di Maros yakni cluster umroh dan cluster bandara. Untuk cluster umroh dimulai di Mandai namun telah sembuh, sedangkan cluster umroh yang lain dari Bantimurung bertambah karena keluarga kontak erat dengan pasien.   (Bag. Protokoler SETDA)

Check Also

Selain di Rammang-Rammang, Bupati Maros Bersama Pj Gubernur Sulsel Lakukan Penanaman Pohon Sukun di TWA Bantimurung

Maros–  Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin untuk  kembali melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.