Breaking News
Home / Headline / Kurun 3 hari, Maros Sabet 2 Penghargaan Prestisius

Kurun 3 hari, Maros Sabet 2 Penghargaan Prestisius

sumber foto: Najmi

Maros – Bersama sejumlah Kepala Daerah lainnya, Bupati Maros HM Hatta Rahman menerima penghargaan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atas kiprah Pemkab Maros dalam inovasi percepatan akses pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) melalui Sistem Informasi Kredit Program (SIKP).

Penghargaan diserahkan pada ajang “Expo Literasi dan Inklusi Keuangan” yang digelar di Anjungan City of Makassar pada Sabtu, 26 Oktober 2019 yang turut dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, dua orang Deputi Komisioner OJK RI dan Kepala OJK 6 Salampua.

Selang tiga hari, Pemkab Maros kembali menyabet penghargaan dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sulsel kepada Bupati Maros atas kinerja gemilang Pemkab Maros dalam penatausahaan dan pengelolaan keuangan daerah yang tercermin dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2018.

Selain menerima Piagam Penghargaan, Bupati Maros menjadi salahsatu dari tiga Kepala Daerah se- Sulsel yang menerima  Plakat Penghargaan  dari total 21 Kepala Daerah yang juga menerima Piagam Penghargaan Kementerian Keuangan.  

Hatta Rahman mengapresiasi kerja keras seluruh OPD yang dikoordinir Sekda Kabupaten Maros atas penatausahaan dan pengelolaan keuangan daerah yang baik, transparan dan akuntabel untuk mensejahterakan rakyat sebagaimana visi Maros Lebih Sejahtera 2021.

sumber foto: Najmi

Check Also

Pemerintah Kabupaten Maros mendapatkan penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia.

MAROS- Pemerintah Kabupaten Maros bersama 20 kabupaten/kota di Sulsel mendapatkan penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *