Breaking News
Home / Headline / Penyerahan Penghargaan Penggunaan CAT BKN dan BKN Award 2019 Kepada Bupati Maros

Penyerahan Penghargaan Penggunaan CAT BKN dan BKN Award 2019 Kepada Bupati Maros

Pada pelaksanaan Upacara Senin, 30 September 2019 kali ini, diwarnai sejumlah agenda tambahan seputar penyelenggaraan pemerintahan yakni penyerahan Penghargaan BKN Award 2019 dan Piagam Penghargaan Penggunaan CAT BKN yang diserahkan Kepala BKPSDM kepada Bupati Maros, HM Hatta Rahman. Kedua penghargaan ini sebelumnya diserahkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Bima Haria Wibisana pada Rakornas Kepegawaian 2019 di Marriot Hotel Yogyakarta, 25 September 2019. Tahun ini, Maros meraih BKN Award untuk kategori Penilaian Kompetensi Tingkat Kabupaten/Kota Tipe B.

BKN Award sendiri merupakan bentuk penghargaan kepada Kementerian/Lembaga/Daerah atas implementasi terbaik dalam pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari aspek perencanaan kebutuhan sampai dengan pengawasan. Award ini bertujuan memacu kinerja Kementerian/Lembaga/Daerah (K/L/D) dalam melaksanakan butir-butir manajemen ASN.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menyematkan Tanda Jabatan Pelaksana Tugas Camat Cenrana kepada Andi Pallawagau yang sejatinya merupakan Kabag Pemerintahan Setda. Selain itu, beliau menyempatkan untuk menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat  ASN untuk Periode 01 Oktober 2019 dan menyerahkan Piala serta Uang Pembinaan kepada Pemenang Kontes Pemilihan Duta Baca Kabupaten Maros.

About Kominfo Maros

Kominfo Maros

Check Also

Dinkes Maros Gelar Koordinasi Lintas Sektor “Pemenuhan Kebutuhan SDM Kesehatan”

Dinas Kesehatan Kabupaten Maros dalam upayanya memberikan pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat, menyelenggarakan pertemuan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *