Home / Kegiatan / Semarak Rangkaian Peringatan HUT PMI ke-74 di Maros

Semarak Rangkaian Peringatan HUT PMI ke-74 di Maros

Puncak acara Peringatan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-74 Kabupaten Maros digelar di Lapangan Pallantikang pada Selasa, 17 September 2019, dipimpin langsung oleh Ketua PMI Maros, AS Chaidir Syam. Turut hadir pada peringatan kali ini, Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan.

Sebelumnya, diadakan sejumlah kegiatan sosial sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT PMI, diantaranya donor darah yang menargetkan 74 kantong sesuai dengan HUT PMI dan bantuan pembagian sembako sebanyak 74 paket kepada masyarakat kurang mampu.

Masih dalam suasana Peringatan HUT PMI, diadakan juga kegiatan penyaluran air bersih secara gratis di 17 titik tersebar di tiga Kecamatan yang mengalami kesulitan air bersih selama musim kemarau yaitu Bontoa, Maros Baru dan Marusu. Ide penyaluran ke 17 titik ini didasarkan pada tanggal peringatan HUT PMI, sebagaimana penuturan AS Chaidir Syam selaku Ketua PMI Maros.

Check Also

Sekda Andi Davied Syamsuddin Buka Kegiatan Bimtek Implementasi Tanda Tangan Elektronik Lingkup Pemkab Maros 2023

Maros–   Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Maros menggelar kegiatan Bimbmbingan Teknis Implementasi Tanda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.