Breaking News
Home / Headline / Penghargaan / TP-PKK Kab. Maros Peduli Lansia

TP-PKK Kab. Maros Peduli Lansia

Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros melakukan Pembinaan Kelompok Bina Keluarga dan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada lansia di kantor Kecamatan Lau, Selasa (11/12/2018).

Paket sembako diberikan kepada 40 orang lansia kurang mampu yang berasal dari Desa Bonto Marannu Kecamatan Lau dan Desa Minasa Upa Kecamatan Bontoa.

Ketua PKK Maros Ny Hj Suraida Hatta Rahman mengemukakan, program ini merupakan salah satu wujud kepeduliaan pemerintah daerah dan PKK terhadap lansia kurang mampu yang ada di Maros.

“Kita berharap program ini bisa berlanjut setiap tahun. PKK akan membangun sinergi dengan Pemkab Maros dalam mewujudkan Maros Lebih Sejahtera,” ujarnya.

Sementara Camat Lau, Fadli menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua PKK Maros bersama rombongan yang telah hadir bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga Lau.

“Ini merupakan bentuk perhatian PKK kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu. Bantuan ini tentu bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Darma Wanita Persatuan Maros, Ny Hj Angriani Harmil Mattotorang, Pengurus PKK Maros, kepala desa, lurah dan camat terkait. Selain itu, dilakukan pula penyerahan Kartu Combo bagi penerima bantuan beras sejahtera atau rastra untuk Lau dan Bontoa.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas PPKB Maros ini dilaksanakan di 14 kecamatan. Sebelumnya telah dilakukan di tiga kecamatan, yakni di Kelurahan Alliritengae Kecamatan Turikale, Kelurahan Baji Pamai Kecamatan Maros Baru dan Desa Pabentengang Kecamatan Marusu.

Check Also

Pesantren Nahdlatul Ulum Kabupaten Maros Terpilih Sebagai Model Pesantren Ramah Anak

Pesantren Nahdhatul Ulum Kabupaten Maros Sulawesi Selatan terpilih sebagai Model Pesantren Ramah Anak, penetapan ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *