Home / Headline / Penghargaan / Tanralili dan Tompobulu Dikunjungi Tim Safari Ramadan Pemkab Maros

Tanralili dan Tompobulu Dikunjungi Tim Safari Ramadan Pemkab Maros

Safari ramadan 1438 hijriah Pemkab Maros yang dilakukan dengan berkeliling kecamatan, kali ini dilaksanakan di Tanralili dan Tompobulu, Senin (5/6/2017).

Rombongan Bupati Maros HM Hatta Rahman melakukan buka puasa bersama masyarakat di pelataran kantor Camat Tanralili. Sementara Rombongan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang berbuka puasa bersama masyarakat di Kecamatan Tompobulu.

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur manyampaikan, rangkaian safari ramadan ini sebagai wadah mensosialisasikan langsung program-program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Maros.

“Juga menjadi sarana tatap muka dan silaturahmi antara Bupati dan Wakil Maros bersama jajaran Muspida dan lingkup Pemkab Maros dengan masyarakat di desa dan kecamatan,” ujarnya.

Dalam safari ramadan ini diserahkan santunan untuk kaum duafa dan paket sembako bagi warga kurang mampu. Santunan duafa berasal dari dana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Maros, sementara paket sembako berasal dari Bank Sulselbar Maros.

Juga dirangkaian dengan membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan yang dikunjungi. Rangkaian safari ramadan telah mengunjungi Kecamatan Cenrana, Camba, Mallawa, Mandai dan Moncongloe. (*Ilo-Tim Liputan Humas Maros)

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.