Breaking News
Home / Sosial / Raih Adipura, Kantor Bupati Maros Penuh Ucapan

Raih Adipura, Kantor Bupati Maros Penuh Ucapan

Baliho Adipura Maros
Salah satu Baliho Ucapan Adipura Maros. (Foto: Ilo)

Maros – Halaman Kantor Bupati Maros dipenuhi ucapan selamat atas keberhasilan Kabupaten Maros meraih Piala Adipura, Senin (10/6/2013). Ucapan tersebut berbentuk spanduk, karangan bunga, hingga  baligho.

Ucapan selamat Adipura itu berasal dari berbagai kalangan, mulai pimpinan SKPD, perbankan, perusahaan swasta, hingga organisasi kemasyarakat.

Ucapan itu tersebar hingga pinggir jalan sekitar Kantor Bupati Maros, menjadi tanda kegembiraan dan rasa syukur masyarakat Maros karena untuk pertama kalinya meraih Piala Adipura.

Selain itu, sekitar 300-an petugas kebersihan di Maros juga merayakan kegembiraan Adipura dengan beramai-ramai mencukur habis rambutnya.

Seorang petugas kebersihan, Nurdin, mengaku gembira karena kerja kerasnya mampu membawa Maros meraih Adipura tahun 2013 ini. (Ilo)

Check Also

Pemkab Maros Sambut Tahun Anggaran 2018 dengan Zikir

Mengakhiri tahun anggaran 2017 dan menyambut tahun anggaran 2018, Pemkab Maros menggelar kegiatan zikir dan …

One comment

  1. H. Muhammadong Haruna

    Piala Adipura adalah merupakan pengharagaan bergensi dari Persiden yg diberikan kepd pemerintah Prov dan kabupaten, dimana pada tahun ini Pemda Maros betul betul memperlihatkan selogannya ” Maros Lebih Baik” dengan meraih piala Adipura, semoga dengn keberadaan Piala Adipura di Kab Maros kita semakin termotivasi utk membersihkan daera kita ini dimana pun kita berinjak. “Selamat kepd Bpk Bupati dan Wakil Bupati” ats keberhasilannya menangani Maros ini, semoga Maros kedepan semakin lebih baik dari hari ini. Wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *