Home / Headline / WABUP HJ SUHARTINA BOHARI BERSAMA KAPOLRES MAROS, AKBP AWALUDIN AMIN LEPAS KONTINGEN SAKA BHAYANGKARA MAROS UNTUK MENGIKUTI PERTIKARANAS IV TAHUN 2022

WABUP HJ SUHARTINA BOHARI BERSAMA KAPOLRES MAROS, AKBP AWALUDIN AMIN LEPAS KONTINGEN SAKA BHAYANGKARA MAROS UNTUK MENGIKUTI PERTIKARANAS IV TAHUN 2022

Maros–  Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari  bersama Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin melakukan Pelepasan Kontingen Saka Bhayangkara untuk mengikuti kegiatan Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Nasional (Pertikaranas) IV Tahun 2022 yang akan dilangsungkan pada  13-18 November di Bumi Perkemahan Gandus Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Acara Pelepasan dilaksanakan di Ruang Rapat Wabup Maros, Jumat (11/11/2022). Maros mengirimkan 2 orang wakilnya di perhelatan tersebut, mereka adalah  Awal Muhaimin dan Fitri Diani.

Wabup Hj Suhartina Bohari yang juga selaku Ketua Kwarcab Pramuka Maros berpesan kepada mereka berdua yang mewakili Maros untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang meningkatkan keterampilan dan wawasan. Wabup juga mengingatkan kepada kontingen untuk terus menjaga kesehatan dan selalu menjaga nama baik daerah selama perhelatan berlangsung.

Selanjutnya, peserta akan diserahkan kepada Kwartir Wilayah Daerah (Kwarda) Sulsel. “ini baru tingkat cabang, besok secara keseluruhan akan dilakukan pelepasan tingkat Kwarda Sulsel,” ujar Wabup.

Beliau menambahkan, kedua peserta ini telah melakukan berbagai seleksi untuk bisa terpilih dan ikut pada ajang Pertikaranas nanti.

“Polda melakukan rangkaian seleksi dan terpilihlah 2 dari Kwarcab Maros. Ada beberapa kegiatan teknis serta wawasan kebangsaan terkait kepramukaan bhayangkara,” pungkas beliau.    (DisKominfo)

Check Also

5 Tahun Berturut-Turut Raih Opini WTP, Pemkab Maros Diganjar Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

Maros– Pemerintah Kabupaten Maros menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia dengan capaian Opini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.