Home / Headline / Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dianugerahi Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran di Ajang KPID Award 2022

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dianugerahi Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran di Ajang KPID Award 2022

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam memperoleh penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulsel di ajang KPID Award 2022. Acara ini digelar di Gedung Mulo, Makassar, Sabtu (15/10/2022) sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan eksistensi lembaga penyiaran maupun perseorangan yang bergerak memajukan dunia penyiaran di Sulsel.

Perhelatan KPID Award ini telah memasuki tahun ke-17, dan kali bertemakan “Media Penyiaran Sebagai Sarana Publikasi Kebangkitan Pariwisata Berbasis Desa Di Sulawesi Selatan”.

Menghadiri acara tersebut, Bupati didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Maros, Prayitno bersama Direktur LPPL Maros FM, Takdir Mastur.

Bupati menyampaikan antusiasme dan apresiasi atas award ini dan akan menjadikannya sebagai motivasi dalam memajukan bidang penyiaran di Kabupaten Maros.

Selaku Ketua Forum Masyarakat Peduli Penyiaran Sehat Kabupaten Maros, Bupati juga akan terus mendukung program Gerakan Menonton Sehat (Germes) dan Gerakan Produksi Sehat (Gesit) serta melakukan literasi media kepada masyarakat.

“Kita juga di Kabupaten Maros memiliki radio pemerintah yakni LPPL Butta Salewangang atau Maros FM yang selama ini sudah disupport baik dalam peningkatan SDM yang kedepannya akan terus kita tingkatkan, termasuk dukungan anggaran, peralatan pendukung penyiaran dan lain-lain” ungkap beliau.

Selain menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran, Bupati Maros juga menerima penghargaan untuk 3 Desa wisata yang telah masuk nominasi 300 besar Desa Wisata Indonesia yaitu Desa Tukamasea, Desa Labuaja dan Desa Salenrang.  (Maros FM, DisKominfo)

Check Also

Selain di Rammang-Rammang, Bupati Maros Bersama Pj Gubernur Sulsel Lakukan Penanaman Pohon Sukun di TWA Bantimurung

Maros–  Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin untuk  kembali melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.