Home / Headline / Jadi Salahsatu Titik Lokus Penilaian Adipura, Wabup Hj Suhartina Bohari Inspeksi Area Pasar Tramo

Jadi Salahsatu Titik Lokus Penilaian Adipura, Wabup Hj Suhartina Bohari Inspeksi Area Pasar Tramo

Maros–   Wakil Bupati Kabupaten Maros Hj Suhartina Bohari meninjau pembangunan pasar yang nantinya akan mengakomodir para pedagang dari Pasar Sentral  Maros ke area Pasar Tramo (relokasi), Selasa (16/08/2022).    

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kopumdak dan UMKM juga Kepala Pasar Tramo.

Kunjungan Wabup juga dilakukan guna melihat kesiapan dalam rangka penilaian Adipura dimana Pasar Tramo menjadi salahsatu titik lokasi penilaian Adipura. Wakil Bupati sempatkan diri berkeliling melihat situasi dalam pasar termsuk kondisi kebersihan, keteraturan dan fasilitas yang ada.

Sejumlah titik di dalam area pasar tak luput dari perhatian beliau antara lain: bagian tempat pedagang berjualan (los), ruangan laktasi bagi ibu yg ingin menyusui dan wc umum. Sesekali Wakil Bupati juga berbincang dengan beberapa pedagang sembari mendengarkan keluh-kesah yang dirasakan oleh para pedagang di Pasar Tramo.

Kunjungan Wakil Bupati Hj Suahrtina Bohari ini juga untuk motivasi dan mengingatkan para pedagang agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga fasilitas yang ada agar aspek manfaatnya bisa dinikmati dalam jangka waktu yang panjang juga untuk membantu program Pemerintah Daerah mempertahankan status Maros sebagai Kota Adipura yang penilaiannya tidak lama lagi akan dilaksanakan.   (DisKominfo)

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.