Home / Headline / BUPATI MAROS HAS CHAIDIR SYAM HADIRI ACARA PELANTIKAN PENGURUS BARU DDI MAROS 2022-2027

BUPATI MAROS HAS CHAIDIR SYAM HADIRI ACARA PELANTIKAN PENGURUS BARU DDI MAROS 2022-2027

Maros–  Bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, pada Sabtu (13/08/2022), sejumlah Pengurus Daerah Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Kabupaten Maros masa bakti 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikannya sendiri dilakukan langsung oleh Pengurus Wilayah DDI Sulawesi Selatan HM Yahya Ahmad dan dihadiri Bupati Maros HAS Chaidir Syam.

Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik dan berharap DDI menjadi wadah penghasil sumberdaya manusia yang unggul dan tetap berlandaskan pada akhlak yang mulia.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, saya juga berharap setelah pelantikan,  PD-DDI dapat konsisten dengan pencapaian yang selama ini telah dipersembahkan kepada daerah. Dibutuhkan Peran DDI dalam memperkuat dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Maros yang berkualitas di era sekarang ini,” ujar Bupati.

Lebih lanjut beliau minta para pengurus yang baru dilantik untuk memerangi keterbelakangan sehingga membentuk peradaban yang memiliki kedalaman spritualitas, pikiran dan mental berkemajuan. Tak lupa, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang telah menorehkan banyak pembelajaran dan kesan yang baik selama ini.

“Kepada seluruh kader untuk menjadikan DDI sebagai rumah tempat berkolaborasi serta mengimplementasikan visi-misi bersama dalam rangka membangun Kabupaten Maros. Sungguh saya merasa bangga bisa berada di tengah kader-kader DDI yang hebat. Tentunya dengan bersinergi dengan pemerintah  menunjukan bahwa Kabupaten Maros akan terus bangkit di setiap sektor yang kita bangun”, pungkas beliau.  (DisKominfo)

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.