Home / Headline / Bupati Maros HAS Chaidir Syam Hadiri Acara Penyambutan Mahasiswa Peserta KKN-MAS 2022

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Hadiri Acara Penyambutan Mahasiswa Peserta KKN-MAS 2022

Maros –  Penyambutan Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah-‘Aisyiyah (KKN-MAS) kembali diselenggarakan tahun ini yang dihadiri langsung oleh Bupati Maros HAS Chaidir Syam. Kegiatan ini diikuti 800 lebih mahasiswa dari 45 Universitas Muhammadiyah se-Indonesia dan disebar di Indonesia. Khusus untuk Kabupaten Maros, kebagian 241 mahasiswa yang  nantinya akan ditempatkan di 27 desa untuk kurun 40 hari.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam saat membuka secara resmi penyambutan KKN-MAS 2022 ini tak lupa menyampaikan harapannya kepada seluruh mahasiswa agar bisa menjadi contoh di tengah- tengah masyarakat dan bisa mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat setempat.

Selain itu, beliau juga berharap para mahasiswa bisa menjadi inspirasi untuk berinovasi di tengah masyarakat, membangkitkan UMKM, serta mengeksplor potensi wisata yang ada di daerah tempat mereka KKN.

Sebagai informasi, KKN-MAS tahun 2022 ini adalah kegiatan tahunan yang sudah diselenggarakan untuk kali kedua. Untuk tahun ini, Universitas Muhammadiyah Makassar terpilih menjadi tuan rumah setelah sebelumnya Universitas Muhammadiyah Lombok menjadi tuan rumah pada tahun 2021.   (DisKominfo)

Check Also

2 Penghargaan Prestisius Tingkat Nasional Diterima Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dalam Rentang Waktu Sepekan

Maros–  Sebelumnya, pada Jum’at malam (11/11/2022), bertempat di Hotel Le Polonia Convention Medan, Bupati Maros …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.