Home / Headline / Memastikan Pelayanan Kesehatan Prima Bagi Masyarakat, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Mengadakan Kunjungan ke RSUD dr La Palaloi

Memastikan Pelayanan Kesehatan Prima Bagi Masyarakat, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Mengadakan Kunjungan ke RSUD dr La Palaloi

Maros–  Memastikan pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat, Bupati Maros HAS Chaidir Syam melakukan kunjungan ke RSUD dr La Palaloi. Didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Muhammad Yunus, Bupati juga berkesempatan meninjau kondisi sarana dan prasarana rumah sakit termasuk memantau 3 ruang operasi yang nantinya akan digunakan, melihat dari dekat kelengkapan alat kesehatan, fasilitas pendukung lainnya dan pelayanan umum rumah sakit serta gedung dan cara penanganan terhadap pasien Covid-19.

Beliau minta kepada pihak Rumah Sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan yang prima serta senantiasa menjaga kebersihan seluruh area RSUD sehingga pasien merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan.       

“Dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat, terkadang terdapat sejumlah kekurangan, namun hal itu lumrah. Pasalnya yang dilayani itu jumlahnya sangat banyak, namun, akan lebih baik jika kita meminimalisir kesalahan yang ada sebab akses jaminan kesehatan yang optimal bagi masyarakat adalah salahsatu program Pemerintah Kabupaten Maros dalam mewujudkan Maros yang maju dan sejahtera yang tentunya harus kita upayakan bersama,” terangBupati.

Terkait soal pelayanan di RSUD, menurut beliau, jika terdapat masalah atau kendala dalam pelayanan, sebaiknya dikomunikasikan dengan pihak Dinas Kesehatan atau bisa melalui jalur pengaduan call center yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Maros.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati juga menyempatkan diri berinteraksi dengan para pegawai dan staf, nakes serta dengan sejumlah pasien. Tak lupa, beliau memberikan motivasi  kepada seluruh pegawai dan petugas RSUD agar selalu mengedepankan pelayan terbaik bagi masyarakat.

“kepada seluruh petugas dan nakes, selamat bekerja dan tetap semangat, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat!,” seru Bupati.    (DisKominfo)

Check Also

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Pimpin Rapat Persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP)

Maros–  Guna mematangkan persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros, Bupati HAS Chaidir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.