Home / Headline / Terima Bantuan Bagi Korban Bencana Angin Puting Beliung di Maros, Bupati HAS Chaidir Syam Sampaikan Terimakasih Kepada Gubernur Sulsel

Terima Bantuan Bagi Korban Bencana Angin Puting Beliung di Maros, Bupati HAS Chaidir Syam Sampaikan Terimakasih Kepada Gubernur Sulsel

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam  menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Maros yang tertimpa bencana angin puting beliung beberapa waktu yang lalu. Bantuan tersebut langsung diserahkan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman kepada Bupati Maros HAS Chaidir Syam di Ruang Kerja Gubernur Sulsel, Senin (27/06/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Kalaksa BPBD Kabupaten Maros, Fadli, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Maros, H Nuryadi dan Kabiro Administrasi Pimpinan Sulsel, Andi Winarno Eka Putra.

Usai menerima bantuan dari Gubernur Sulsel, Bupati mengucapan terimakasih kepada Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan yang telah membantu masyarakat Maros khusunya para korban angin puting beliung di 3 lokasi di Kecamatan Maros Baru yaitu Kelurahan Bajubodoa, Bajipamaik dan Desa Borikamase.  

“saya pribadi dan masyarakat Kabupaten Maros mengucapkan terimakasih kepada pak gubernur yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban warga kami yang tertimpa musibah angin puting beliung, amanah ini akan segera kami salurkan langsung kepada para korban,” tutur Bupati.

Bantuan yang diberikan tersebut sebesar 800 juta rupiah untuk biaya pembangunan dan perbaikan rumah sebanyak 101 unit yang terkena dampak puting beliung.

”penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak berdasarkan tingkat kerusakan masing-masing rumah yang telah didata oleh pihak BPBD propinsi dan juga Kabupaten,” pungkas beliau.   (DisKominfo)

Check Also

Wabup Hj Suhartina Bohari Sampaikan Arahan pada Kegiatan Monitoring Terpadu Percepatan Penurunan Angka Stunting Tahun 2022

Maros– Kasus stunting masih menjadi perhatian serius Pihak Pemerintah Kabupaten Maros. Ketua Tim Percepatan Penurunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.