Home / Headline / Bupati Maros HAS Chaidir Syam Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023

Maros– Bupati Maros HAS Chaidir Syam bersama Keua DPRD Kabupaten Maros HA Patarai Amir dan  Sekda A Davied Syamsuddin  menghadiri  Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten  Maros Tahun 2023 bertempat di Baruga B Kantor Bupati Maros, Senin (31/01/2022).

Forum Konsultasi Publik ini merupakan salah satu tahapan dalam penyusunan RKPD Kabupaten Maros Tahun 2023 yang bertujuan menjalin aspirasi dan masukan dari sengenap pemangku kepentingan untuk terlaksananya pembangunan yang lebih terarah, terukur dan terencana.

Bupati Maros dalam sambutannya menyampaikan harapan melalui forum konsultasi publik ini dapat menghasilkan masukan penting dari stakeholder dan juga dari masyarakat sebab partisipasi masyarakat sangat penting dalam mewujudkan perencanaan yang efektif dan strategis sehingga diharapkan nantinya akan dapat mengantisipasi perubahan dan dinamika yang ada.

Bupati juga menyampaikan RKPD harus mengintegrasikan pembangunan lintas sektor secara terukur. Dengan demikian, penyelenggaraan pembangunan pada tahun 2023 akan lebih terarah dan akuntabel serta mampu menjawab isu-isu yang strategis yang berkembang.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupten Maros HA Patarai Amir menyampaikan harapannya: “semoga apa yang dihasilkan dalam forum ini dapat memberikan masukan bermanfaat terkait Rancangan Awal RKPD 2023 sehingga pembangunan dapat terselenggara dan memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat di daerah ini”.   (DisKominfo)

Check Also

Cegah Isu SARA, Bupati Kukuhkan Pengurus FPK Kecamatan se-Kabupaten Maros

Maros–  Pemerintah Kabupaten Maros melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar Dialog Pembauran Kebangsaan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.