Home / Headline / Polres Maros Gandeng Pemkab Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Bantuan Sosial ke-14 Kecamatan

Polres Maros Gandeng Pemkab Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Bantuan Sosial ke-14 Kecamatan

Maros–  Pihak Kepolisian Resort MarosmenggandengPemerintahan Kabupaten Maros dalam melaksanakan kegiatan Gelora Vaksinasi Polres Maros dengan tema Kontribusi Pelajar Untuk Negeri Melalui Vaksinasi menuju Indonesia Sehat. Kegiatan yang diinisiasi Polres Maros ini berlangsung pada Kamis (25/11/2021) di Gedung Serbaguna Pemkab Maros.

Kegiatan ini di buka oleh Bupati Maros HAS Chaidir Syam yang turut pula dihadiri Kapolda Sulsel  Irjen Pol Nana Sudjana, Kapolres Maros AKBP Factchur Racham, Dandim 1422 Maros, Ketua DPRD Kabupaten didampingi Wakil Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Maros, Kepala Kejaksaan Negeri Maros serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros.  

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apreasiasinya atas pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar yang diinisiasi Pihak Polres Maros ini, lebih lanjut Bupati berharap:  “…..hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menggelorakan Vaksinansi Covid-19 terutama bagi kalagan remaja umur 12-17 tahun. InsyaAllah  di gedung ini akan dilaksanakan vaksinasi sebanyak 700 orang, kegiatan serupa juga yang juga serentak dilaksanakan hari ini di 14 Kecamatan. Mudah-mudahan, hari ini dapat tuntas sebanyak 5.000 orang yang akan mendapatkan vaksin.”

Di lain pihak, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan:  “…..sekarang ini, bagaimana kita dapat menyakinkan masyarakat agar bersedia divaksin karena vaksin yang dipakai ini telah melalui uji laboraturium dari BPOM dan juga segera mendapatkan jaminan halal dari MUI.

Pelaksanaan kegiatan ini juga dirangkaikan penyerahan Bantuan Sosial secara simbolis kepada 7 orang perwakilan yang masing-masing diserahkan oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Bupati Maros, Ketua DPRD Maros, Kapolres Maros, Dandim 1422 Maros, Ketua Pengadilan Maros dan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Maros. Total ada 1.000 paket sembako yang akan didastribusikan ke 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Maros.   (DisKominfo)

Check Also

Tingkatkan Transparansi Tata Kelola Keuangan Desa, Dinas PMD Launching Aplikasi Siskeudes

Maros- Dalam upaya mendorong pembangunan dan akuntabilitas tata kelola keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Maros Launching …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.