Home / Headline / Sebagai Upaya Percepatan dan Penuntasan Pelaksanaan Birokrasi Pemkab Maros, Bupati Lantik 24 Pejabat Struktural

Sebagai Upaya Percepatan dan Penuntasan Pelaksanaan Birokrasi Pemkab Maros, Bupati Lantik 24 Pejabat Struktural

Maros –   Bupati Maros  HAS Chaidir Syam kembali melantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Maros sebanyak 24 orang. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Senin (01/11/2021).

Bupati Maros dalam sambutannya menyampaikan, pengambilan sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas dalam lingkup Pemkab Maros merupakan dinamika yang biasa terjadi dalam suatu organisasi. Pelantikan ini harus dimaknai sebagai upaya membenahi tata kelola birokrasi.

“Pelantikan merupakan momentum strategis dalam upaya percepatan dan penuntasan pelaksanaan birokrasi pemerintah khususnya di lingkungan Pemda Maros,” ungkap beliau.

Beliau menjelaskan penyederhanaan struktur organisasi bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efesien guna meningkatkan pelayanan publik.

Lebih lanjut, Bupati  berpesan kepada para pejabat baru yang dilantik agar membangun sinergi dan kebersamaan dalam membangun daerah. Kebersamaan itu harus dilandasi rasa saling percaya dan saling peduli.

Bupati juga meminta OPD lingkup Pemkab Maros harus memastikan akselerasi atau percepatan pada 2 aspek yaitu percepatan dan penuntasan implementasi reformasi birokrasi.

“Kepada semua pejabat yang baru dilantik, saya berpesan agar dalam menjalankan tugasnya senantiasa mengembangkan pendekatan kerja yang berorientasi pada teamwork,” pungkas beliau.   (DisKominfo)

Check Also

Tingkatkan Transparansi Tata Kelola Keuangan Desa, Dinas PMD Launching Aplikasi Siskeudes

Maros- Dalam upaya mendorong pembangunan dan akuntabilitas tata kelola keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Maros Launching …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.