Home / Headline / Sidak ASN Pemkab Maros Pasca Lebaran Digelar Secara Virtual

Sidak ASN Pemkab Maros Pasca Lebaran Digelar Secara Virtual

Maros –   Lazimnya hari pertama berkantor pasca libur lebaran, Senin (17/05/2021), Bupati Maros  HAS Chaidir Syam bersama Wabup Hj Suhartina Bohari dan Sekda  A Davied Syamsuddin  langsung mengadakan Inspeksi Mendadak (Sidak) secara virtual guna mengecek kehadiran ASN di seluruh OPD lingkup Pemkab Maros.  

Sidak yang dilakukan secara virtual ini tentunya masih dalam konteks penerapan prokes untuk meminimalisir potensi penyebaran Covid-19. Sidak dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros dengan dihadari para Kepala OPD.  

Sebelumnya, Bupati Maros  bersama Wabup dan Sekda  serta para Kepala OPD mengikuti Pengarahan Umum dan Silaturrahmi tingkat Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan  Plt Gubernur yang juga digelar secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meeting.  

Sidak semacam ini diadakan untuk mengecek tingkat kepatuhan dan kedisiplinan ASN atas penetapan hari mulai bekerja pasca libur lebaran. Pengecekan kehadiran ASN ini dilakukan bergantian oleh Bupati, Wabup lalu Sekda secara random (acak) sebanyak 3 sampai 5 ASN untuk setiap OPD dimana aparatur tidak akan menduga siapa yang namanya bakal dicek langsung kehadirannya.   (DisKominfo) 

Check Also

Kepada Peserta Latsar CPNS 2021 Pemkab Maros, Bupati: Tanamkan Integritas dan Bekerja Dengan Baik

Maros–  Padapeserta Latihan Dasar CASN Pemkab Maros Golongan III Angkatan V yang diadakan di PPSDM …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.