Home / Headline / Kepada Peserta Latsar CPNS 2021 Pemkab Maros, Bupati: Tanamkan Integritas dan Bekerja Dengan Baik

Kepada Peserta Latsar CPNS 2021 Pemkab Maros, Bupati: Tanamkan Integritas dan Bekerja Dengan Baik

Maros–  Padapeserta Latihan Dasar CASN Pemkab Maros Golongan III Angkatan V yang diadakan di PPSDM Kemendagri Regional IV Makassar, Paccerakkang-Daya, Bupati Maros  HAS Chaidir Syam membawakan materi bertajuk Tata Kelola Penyelenggaraan Pemerintah, Selasa(04/05/2021).

Bupati memaparkan tujuan dari pengelolaan pemerintahan yang baik itu mensejahterakan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan peran masyarakat serta peningkatan daya saing daerah dengan memperhatikan prinsip demokrasi, pemerataan, keadilan dan kekhasan suatu daerah dalam tatanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bupati menginginkan para CASN dapat membangun paradigma layanan publik dengan menanamkan nilai-nilai integritas, profesional, inovatif, peduli, santun, tepat dan cepat serta menempatkan masyarakat sebagai mitra.  Terkhusus bagi tenaga pendidik, Bupati menekankan mereka harus berwawasan luas, memiliki attitude yang baik dan menjadi role model  yang baik bagi anak didiknya.

Di akhir materinya, Bupati berharap para peserta Latsar CASN ini dapat menyerap dengan baik seluruh materi yang diterima selama beberapa pekan mengikuti kegiatan ini sehingga nantinya dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur sipil negara dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dengan penerapan nilai-nilai tersebut dalam bekerja dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bupati berharap kedepannya  good government and clean government betul-betul terwujud dalam tubuh Pemerintah Kabupaten Maros.   (DisKominfo)  

Check Also

Bupati Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Maros

Maros–  Peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat  Kabupaten Maros yang digelar di Gedung Serbaguna pada Rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.