Home / Headline / Pererat Silaturrahmi di Bulan Ramadhan, Wabup Hj Suhartina Bohari Gelar Anjangsana

Pererat Silaturrahmi di Bulan Ramadhan, Wabup Hj Suhartina Bohari Gelar Anjangsana

Maros –  Wakil Bupati Maros Hj Suhartini Bohari didampingi Anggota DPRD Kabupaten Maros Serta Camat Turikale dan Camat Maros Baru Melakukan Anjangsana ke 4 Wilayah.

Anjangsana ini sebagai ajang memperat silaturrahmi sekaligus mendekatkan pemerintah dengan masyarakat. Kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagian Nasi Kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang ada di sekitar titik lokus anjangsana ini.

Sebagai informasi bahwa Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari mengagendakan kegiatan serupa sepanjang Bulan Suci Ramadhan pada setiap hari Kamis.

Untuk Kamis pertama di Bulan Ramadhan ini (15/04/2021), Wabup melakukan anjangsana dan membagikan Nasi Kotak kepada warga untuk berbuka puasa di 4 titik: Titik 1 di Dusun Mannaungi Kec. Turikale (Daerah tanggul kota), Titik 2 di Desa Majannang Kec. Maros Baru, Titik 3 di Desa Mattirotasi Kec. Maros Baru dan Titik 4 di Kota Maros, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman (Depan kantor PLN Maros) dengan membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan.  (DisKominfo)

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.