Home / Headline / Bupati Serahkan SK PPPK Pemkab Maros

Bupati Serahkan SK PPPK Pemkab Maros

Maros–  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Maros melaksanakan kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Senin (15/03/2021). Bupati HM Hatta Rahman berkenan menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan ini kepada beberapa perwakilan PPPK.  

Kepala BKPSDM  Hj Suriana yang membuka kegiatan ini memberikan gambaran tentang perekrutan PPPK tahun 2021-2023. Pada formasi pengangkatan PPPK ini, peserta yang dinyatakan lulus Tahap I sebanyak 72 orang dengan rincian Tenaga Guru 43 orang, Tenaga Kesehatan 5 orang dan Penyuluh Pertanian 24 orang.    

Pada kegiatan ini pula, Branch Manager PT Taspen, Sugiono, menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) bagi Bapak Bupati-Wakil Bupati Maros Periode 2016-2021 yang akan segera memasuki masa purna bakti. Selain itu, Branch Manager PT Taspen menjelaskan tentang pelayanan terbaru Taspen yakni Layanan Klim Otomatis, enrollment.­ Adapun hak-hak yang diberikan untuk PPPK salah satunya pemberian jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian. 

Terimakasih PT Taspen dan Jajaran ASN Lingkup Pemkab Maros yang telah bekerjasama dengan saya selama ini sehingga Maros menjadi lebih baik, saya tidak mau ada kata perpisahan dan saya tidak pernah berpisah dengan Maros.” pungkasBupati mengakhiri sambutan beliau.  (DisKominfo)  

Check Also

Sekda Buka Sosialisasi Prosedur Penanganan Pelanggaran Disiplin PNS Melalui IDIS

Maros – Terkait Penanganan Pelanggaran terhadap ketentuan manajemen ASN khususnya Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.