Home / Kegiatan / BADAN KESBANGPOL GELAR KEGIATAN FORUM PEMBAURAN KEBANGSAAN

BADAN KESBANGPOL GELAR KEGIATAN FORUM PEMBAURAN KEBANGSAAN

Maros–  Bertempat di Baruga B Kantor Bupati Maros pada Selasa (10/11/ 2020), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Maros menggelar kegiatan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang mengusung tema Merajut Kebersamaan dan Kebhinekaan Dalam Menguatkan Persatuan NKRI.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten III H Rachmat Bustar dan turut dihadiri Kepala Badan Kesbangpol, Ketua FPK Kabupaten Maros yang sekaligus Narasumber pada kegiatan itu, sejumlah tokoh masyarakat serta Pengurus Organisasi Keagamaan dan kemasyarakatan se-Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya, Asisten III memberikan gambaran realitas yang terjadi akhir-akhir ini, dimana kualitas bangsa mulai menurun di karenakan masyarakat mudah terprovokasi. Hal semacam ini tentunya berpotensi mengancam kesatuan bangsa, oleh karenanya, diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang baik sesuai dengan kaidah dan nilai-nilai luhur Pancasila.  (DisKominfo)

Check Also

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Tinjau Pelaksanaan Pasar Pangan Murah Jelang Lebaran

Maros–  Meningkatnya kebutuhan pangan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri membuat Pemerintah Kabupaten Maros melalui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.