Home / Kegiatan / BADAN KESBANGPOL GELAR KEGIATAN FORUM PEMBAURAN KEBANGSAAN

BADAN KESBANGPOL GELAR KEGIATAN FORUM PEMBAURAN KEBANGSAAN

Maros–  Bertempat di Baruga B Kantor Bupati Maros pada Selasa (10/11/ 2020), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Maros menggelar kegiatan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang mengusung tema Merajut Kebersamaan dan Kebhinekaan Dalam Menguatkan Persatuan NKRI.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten III H Rachmat Bustar dan turut dihadiri Kepala Badan Kesbangpol, Ketua FPK Kabupaten Maros yang sekaligus Narasumber pada kegiatan itu, sejumlah tokoh masyarakat serta Pengurus Organisasi Keagamaan dan kemasyarakatan se-Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya, Asisten III memberikan gambaran realitas yang terjadi akhir-akhir ini, dimana kualitas bangsa mulai menurun di karenakan masyarakat mudah terprovokasi. Hal semacam ini tentunya berpotensi mengancam kesatuan bangsa, oleh karenanya, diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang baik sesuai dengan kaidah dan nilai-nilai luhur Pancasila.  (DisKominfo)

Check Also

Sekda Andi Davied Syamsuddin Buka Kegiatan Bimtek Implementasi Tanda Tangan Elektronik Lingkup Pemkab Maros 2023

Maros–   Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Maros menggelar kegiatan Bimbmbingan Teknis Implementasi Tanda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.