Home / Headline / Bupati Maros Buka Penyelenggaraan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat PI 2020

Bupati Maros Buka Penyelenggaraan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat PI 2020

Maros –   Pemerintah Kabupaten Maros bekerjasama dengan Kantor Badan Kepegawaian Negara Regional IV Makassar kembali menyelenggarakan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah bagi 374 ASN bertempat di Gedung Serbaguna pada Rabu (21/10/2020).

Bupati Maros  HM Hatta Rahman  berkesempatan membuka kegiatan ini. Tampak pula hadir Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Sekda  A Davied Syamsuddin,  Kepala BKPSDM Maros Hj Suriana  dan Tim dari BKN Makassar selaku Assesor.   

Keseluruhan 374 peserta merupakan peserta Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah terdiri dari 18 peserta Ujian Dinas Tingkat I dan 28 peserta Ujian Dinas Tingkat II, sementara untuk Kategori Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah terdiri dari 4 ASN jenjang SMP/Paket B, 17 peserta jenjang SMA/Paket C, 41 peserta D3, 265 peserta S1/D4 serta jenjang S2 satu orang.

“Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini yakni untuk pengembangan karir ASN yang telah ditentukan oleh Peraturan Perundang-Undangan. Perlu dipahami bahwa setiap ASN yang akan mengusulkan kenaikan pangkat mesti diikuti dengan peningkatan kompetensi dalam hal wawasan/pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku,”  tutur  Kepala BKPSDM, Hj Suriana.    (DisKominfo)

Check Also

Peringati Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Maros, Bupati Buka Acara Seminar Sehari

Maros–   Dalam rangka meperingati Hari Guru Nasional ke-74 Tingkat Kabupaten Maros, Pemerintah dalam hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.