Home / Headline / BUPATI BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN FORMASI ASN PEMKAB MAROS TAHUN 2020

BUPATI BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN FORMASI ASN PEMKAB MAROS TAHUN 2020

Maros –  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Maros melaksanakan kegiatan Penyusunan Dokumen Formasi ASN Pemkab Maros Tahun 2020 bertempat di Baruga B Kantor Bupati Maros pada Selasa (20/10/2020).

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 2 (dua) hari dan akan dirangkaikan dengan Pertemuan Lanjutan untuk coaching pasca pertemuan hari ini.

Bupati Maros  HM Hatta Rahman  berkenan membuka secara resmi kegiatan ini didampingi Kepala BKPSDM  Hj Suriana. Maksud pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk ketersediaan dokumen sebagai bahan pertimbangan teknis bagi Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah dalam penetapan kebutuhan ASN dalam lingkup Pemkab MAros.

Disamping itu, menurut  Hj Suriana, kegiatan ini juga menjadi ajang evaluasi terhadap jumlah kebutuhan ASN berdasarkan Analisis  Jabatan (Anjab), Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan yang telah disusun oleh masing-masing OPD sehingga dapat menghasilkan kontribusi, menghimpun masukan yang diperlukan dalam perencanaan kebutuhan ASN Lingkup Pemkab Maros.

Bertindak selaku Narasumber pada kegiatan ini yakni Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun Kantor Regional IV BKN Makassar, Bpk. Akhmad Syauki. 

Kegiatan ini diikuti 63 peserta yang merupakan Pejabat Pengawas dan Pelaksana Kepegawaian perwakilan dari seluruh OPD lingkup Pemkab Maros.   (DisKominfo)

Check Also

Peringati Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Maros, Bupati Buka Acara Seminar Sehari

Maros–   Dalam rangka meperingati Hari Guru Nasional ke-74 Tingkat Kabupaten Maros, Pemerintah dalam hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.